Kenapa pasangan bosan ?


Ada masanya di mana dalam suatu hubungan yang tadinya mesra dan saling pengertian akan berubah menjadi saling cuek dan membosankan. yang mungkin kemesraan dalam suatu hubungan hanya dirasakan saat awal-awal pacaran saja.
Mungkin karena sudah saling mengenal sifat satu sama lain, pertengkaran demi pertengkaranpun mulai sering terjadi. Yang pada akhirnya akan muncul yang namanya kebosanan demi kebosanan..
Lalu bagaimana kita bisa tau, kalo pasangan kita udah mulai bosan dengan sikap kita, nah berikut ciri--ciri pasangan kita sedang masuk dalam masa kebosanan..

pasangan kita jadi lebih sibuk
Setiap kali diajak bertemu atau sekedar diminta untuk menemani kita, dia selalu menolak. Dan alasannya sama, selalu sibuk dengan tugas atau sedang tak enak badan.Sebenarnya yang dia butuhkan adalah me time, untuk mengembalikan moodnya dan menemukan kembali chemistry dengan Anda.

Jarang komunikasi
Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Oleh karena itu jika komunikasi berkurang dalam suatu hubungan perlu diwaspadai. Namun jika pasangan kita jarang berkomunikasi, bisa saja bahakan kemungkinan besar dia sedang bosan dengan sikap kita.

Kurang peduli
Peduli merupakan aspek penting dalam sebuah hubungan . Tidak mungkin sebuah hubungan dimulai tanpa peduli satu sama lain. Oleh karena itu jika dia sudah mulai tidak peduli lagi kemungkinan besar dia sudah tidak nyaman dan bosan terhadap hubungannya bahkan bisa saja dia sedang selingkuh Tiba-tiba dia jadi dingin. Ini adalah sinyal bahwa dia sedang mulai bosan dengan sikap kita,.

Tidak cemburu
cemburu memang kadang membuat masalah dalam suatu hubungan . Namun cemburu membuat kita sadar kalau pasangan kita masih mencintai, jika dia sudah tidak cemburu lagi, Maka dapat dibilang dia sudah bosan bahkan di sudah tidak sayang lagi.
 
Mulai ingkar janji
Setiap kali dia membuat janji, hanya sesekali saja dia menepatinya. Sisanya, dia jadi sering terlambat, bahkan tidak datang menepati janjinya. Ini juga merupakan sinyal bahwa ia mulai malas bertemu dengan kita.
lebih sering bersama temannya
Setiap kali dia bilang sibuk, ternyata kita mendapatinya sedang bersama teman-temannya. dia bahkan terlihat lebih sering bersama temannya, dan menghabiskan banyak waktu bersama temannya tanpa ngasih kabar terlebih dahulu kepada kita . Apabila pasangan kita memang sedang jenuh, cari waktu untuk berkomunikasi dan berbincang hangat dengannya. Jangan tunjukkan emosi dan membuat dia semakin terpojok. Namun, ajak dia untuk menyadari bahwa hubungan asmara tak bisa didasari dengan saling cuek dan hanya mengandalkan status semata.
Ingin agar hubungan tetap berlanjut? Chemistry haruslah ada. Jika memang nyatanya dia lebih memilih untuk sendiri saja, kita harus bersiap diri untuk menerima bahwa hubungan harus diakhiri. Jangan paksa dia untuk melanjutkan hubungan di kala ia merasa bosan. Karena usaha kita hanya akan sia-sia dan justru akan menyakiti diri kita sendiri

Komentar